Jual Obat Perangsang di Pekanbaru, Obat Perangsang di Pekanbaru, Penjual Blue Wizard di Pekanbaru, Obat Perangsang Blue Wizard di Pekanbaru, Distributor Obat Perangsang Blue Wizard di Pekanbaru 082219092345

JUAL OBAT PERANGSANG SERBUK DI PALEMBANG

JUAL OBAT PERANGSANG SERBUK DI PALEMBANG


Obat Perangsang Serbuk di Palembang, ( 082219092345 ), Opium Spray, Obat Perangsang Wanita, Opium Spray Asli Murah di Samarinda, Padang, Solo, Medan, Surabaya, Jogja, Pati, Bogor, Bali, Banda Aceh, Sumatra Utara, Pekanbaru, Riau, Batam, Padang, Sumatra Barat, Jambi,Sidoarjo, Palembang, Sumatra Selatan, Pangkal Pinang ,Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Jawa Barat, Semarang, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Jawa Tengah, Madura, Probolinggo, Mojokerto, Bandung, Madiun Kediri, Jawa Timur, Denpasar, Pontianak,Kalimantan Barat, Banjar Masin, Kalimantan Selatan, Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Balikpapan, Samarinda,Tarakan, Kalimantan Timur, Palu, Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kendari ,Sulawesi Tenggara, Manado, Sulawesi Utara, Mamuju, Sulawesi Barat, Gorontalo, Ambon, Ternate, Maluku Utara, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sorong, Timika, Jayapura, Papua Barat
Obat Perangsang Serbuk
( FLY KUNCHONGFEN )
Obat Perangsang Serbuk Fly Kunchongfen Adalah Obat Perangsang Serbuk Asli China Yang Berfungsi Untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita Yang Kurang Bergairah Dalam Berhubungan Intim.

Ada Beberapa Faktor Akibat Menurunya Gairah Seksual Wanita di Sebabkan Karna Terlalu Capek, Stress, Seksuual Yang Itu itu Saja Atau Usia. Untuk Itu Kami Menyediakan Solusi Bagi Kaum Wanita Bila Menurun Hasrat Sex Bisa Memakai Obat Perangsang Serbuk Ini Untuk Menaikan Kembali LIBIDO GAIRAH SEX WANITA YANG FRIGIT.

Obat Perangsang Wanita Serbuk China di ciptakan untuk anda para pasangan yang ingin menambah keharmonisan pasutri.
Obat Perangsang Serbuk Ini Bisa di taruh di minuman atau makan apa aja,untuk reaksi lebih cepat bisa di campur di minuman yang mengandung soda, seperti sprite, fanta, coca cola dan minuman apa aja yang mengandung soda.

Bisa juga di taruh di air mineral, Jangan kuatir kalau pasangan anda tau kalau anda menaruh Obat Perangsang di dalamnya. Serbuk ini tidak mengandung Rasa Atau Warna, sehingga pasangan anda tidak akan tau kalau anda menaruh Perangsang Serbuk di dalamnya.
Reaksi kerja Obat Perangsang Serbuk 15-30 menit spontan pasangan anda akan merangsang sehingga berke inginan melakukan hubungan intim.

Obat Perangsang Serbuk Fly Kunchongfen Aman Tanpa Efek Samping Dan Tidak Bersifat Ketergantungan.

Aturan Pemakaian Obat Perangsang Serbuk :

=> Cukup taruh 1 Sachet Di Minuman/Makanan Apa Saja, Kecuali Susu Dan Air Kelapa ( Tidak Akan Bisa Reaksi ). Lebih Maksimal Nya Campurkan Dalam Minuman Yang BerSODA Asal Jangan Alkohol.

Spesifikasi :

Asal negara : China.
Isi kemasan : Kaleng Isi 4 Sachet.

CARA PEMESANAN DI CONFIDENCE SHOP :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan OBAT PERANGSANG WANITA SERBUK FLY Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.

    NO.
    OPERATOR
    NO.HP
    1
    TELKOMSEL
    082219092345
    2
    PIN BB
    2AE75F04

    Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami

    No.
    Bank
    No. Rekening
    Atas Nama
    1
    KONFIRMASI
    KONFIRMASI
    2
    KONFIRMASI
    KONFIRMASI
    3
    KONFIRMASI
    KONFIRMASI
    4
    KONFIRMASI
    KONFIRMASI
    Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN CONFIDENCE SHOP :

a/n. ANDRE, Jl. Adisucipto Km.7,1 ( janti.dpn ayam goreng suharti) yogyakarta Kode Pos 55282 Hp. 081222821395, OBAT PERANGSANG WANITA BLUE WIZARD , 1.000.000.- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN CONFIDENCE SHOP :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki,ems

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

TEMUKAN KEPUASAN DI CONFIDENCE SHOP BANDUNG | LEBIH TEPAT LEBIH HEMAT

Share:
Copyright © JUAL OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD DI PEKANBARU | Powered by Blogger Design by OBAT KUAT BANDUNG | Blogger Theme by AREA SEX DEWASA